3D Wall Panel | GRC Krawangan | Kubah GRC

48 Desain Terbaru GRC Partisi Sekat Ruangan Abstrak dan Minimalis

grc partisi penyekat ruang

Pemilihan desain partisi sekat ruangan yang sesuai dengan tema (minimalis atau modern) seluruh ruangan, akan menghadirkan kesan kemewahan yang sempurna. Grille panel dengan bahan GRC dengan pilihan motif yang tidak terbatas dan kami cetak sesuai ukuran bidang yang Anda inginkan. Ini menjadikan Anda begitu bebas dan leluasa membuat pilihan.

Kalau dulu sekat ruang atau biasa disebut partisi hanya bidang polos dari tembok atau bahan lain. Seiring perkembangan arsitektur kini ornamen GRC yang sudah dikenal fleksibel dan kokoh dapat dijadikan pilihan terbaru untuk sekat ruangan Anda.

Menggunakan sekat ruang dengan material GRC adalah kemewahan yang kami jamin tidak merobek kantong. Sebenarnya bukan hanya bisa untuk partisi sekat ruangan, GRC bisa di aplikasikan untuk bavonlis, lisplang, railing tangga, pagar, selimut pilar atau bahkan untuk hiasan dan dekorasi dinding.

Desain Sekat Ruangan Minimalis dan Modern

Begitu banyak desain sekat ruangan, kalau Anda baca posting sebelumnya “90 motif pembatas ruangan” seoalah tak habis-habisnya. Terus bermunculan desain-desain terbaru yang keren untuk rumah minimalis dan modern. Kali ini kembali kami posting, desain terbaru sekat ruangan minimalis dan modern yang bisa Anda jadikan pertimbangan.

Kebanyakan motif dibawah merupakan motif geometris, meskipun beberapa diantaranya abstrak. motif geometris cocok di aplikasikan di hampir semua ruangan. Baik pembatas ruang tamu dengan ruang keluarga, dapur dengan ruang keluarga atau ruangan-ruangan lain.

Berbagai pilihan desain sekat ruang GRC yang tanpa biaya super dan pasti terjangkau. Anda bisa menambahkan variasi dalam penataan sekat ruang untuk memberikan nilai estetis bahkan juga kesan mewah diruangan favorit Anda. Sudah menemukan yang mana pilihan desain sekat ruang yang paling pas untuk ruangan Anda?

Fungsi utama sekat ruang dekoratif ini adalah memberi kesan lebih menyatu atau lebih luas. Memang setiap ruang bisa dibatasi dengan sekat-sekat ruang, namun menyepelekan pemilihan sekat ruang akan mempengaruhi hasil akhir dari presentasi ruangan yang ada. Sebaliknya, dengan sekat ruang yang tepat tidak cuma jadi lebih fungsional namun memiliki nilai tambah dari segi visual.

Silahkan hubungi kami melalui WA untuk info harga dan sekedar konsultasi. Dibawah adalah 48 motif terbaru sekat ruangan GRC, silahkan pilih dan segera hubungi kami 🙂

Tinggalkan sebuah komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *