3D Wall Panel | GRC Krawangan | Kubah GRC

Kubah Masjid Murah Keren dengan Kubah GRC Jaminan Anti Bocor

Hampir tidak ada Masjid tanpa kubah, Kubah Masjid seolah menjadi kebutuhan vital untuk bangunan masjid modern maupun minimalis. Kubah masjid murah, rapi, kokoh dan tidak bocor adalah pilihan. Semakin besar ukuran Kubah Masjid, semakin terlihat gagah dan megah bangunan Masjidnya. Namun, kebanyakan terkendala harga kubah masjid yang mahal.

Kami menyediakan solusi kubah Masjid murah dengan jaminan kualitas dan tentu saja jaminan tidak bocor. Harga Kubah GRC harga paling murah dengan kualitas terjamin.

kubah grc murah
Contoh proyek DindingRumah pemasangan Kubah GRC di Masjid Pamekasan, diameter bawah kubah utama 6m, kubah sudut diameter bawah 2m.

Ukuran diameter dan tinggi kubah masjid, serta model menjadi perhitungan utama harga kubah GRC produk kami, selain lokasi pengerjaan juga tentunya. Komitmen kami yang dari sejak mendirikan perusahaan DindingRumah adalah memberikan kualitas terbaik dengan harga paling murah untuk bangunan tempat ibadah Islam.

produsen kubah masjid
harga kubah grc
Contoh kubah GRC diameter 3,5m

Harga Kubah Masjid Murah

Untuk pemesanan kubah GRC area pulau jawa ada harga spesial, model dan ukuran sesuai permintaan. Bahan GRC dengan campuran semen yang pekat dan serat fiber yang padat memberikan kualitas produk yang maksimal. Tenaga kerja kami juga sudah berpengalaman, menghasilkan pengerjaan kubah yang cepat, rapi dan jaminan anti bocor.

  • kubah dengan diameter 1,5m-2m  harga mulai 6,5 juta,
  • kubah dengan diameter 3,5m-4m  harga mulai 30 juta,
  • kubah dengan diameter 5m-6m harga mulai 65 juta,

Silahkan hubungi kami melalui Whatsapp untuk sekedar konsultasi, Gratis. Untuk berbagai model kubah masjid bisa Anda cek disini.

Contoh pemasangan kubah GRC oleh Tim DindingRumah di Pamekasan Madura.

Tinggalkan sebuah komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *