3D Wall Panel | GRC Krawangan | Kubah GRC

Harga Kubah Masjid GRC Diameter 3 meter dan 3,5 meter Murah, garansi 15 tahun

Kubah Masjid diameter 3 meter sering di gunakan di mushola dan masjid dengan bangunan yang tidak terlalu besar. Harga kubah Masjid GRC diameter 3 meter dan 3,5 meter produk kami bisa dibilang paling murah, namun dengan kualitas dan jaminanan bocor hingga 15 tahun.

Berbagai pilihan motif bisa Anda pilih, dan kami juga melayani pemesanan kubah masjid GRC diameter 3 meter hingga 3,5 meter dengan motif sesuai pesanan Anda. Dengan Tenaga kerja yang profesional kami melayani pemesanan kubah masjid GRC untuk seluruh Nusantara.

Berikut ini contoh motif kubah masjid GRC

kubah grc diameter 3m oleh Tim DindingRumah
kubah masjid murah

Produk kubah Masjid GRC kami menggunakan cetakan dari resin dan bukan dari semen, sehingga hasil cetakannya lebih halus dan presisi. Proses membuat molding cetakan juga dikerjakan dengan sangat hati-hati oleh tenaga profesional.

Proses pabrikasi cetakan hingga selesai pemasangan biasanya kami selesaikan dalam 15-20 hari. Proses pemasangan di lakukan oleh 4-5 orang tenaga kami dengan peralatan lengkap termasuk scafolding.

Proses membuat master cetakan kubah diameter 3,5 m
Proses membuat master cetakan kubah diameter 3,5 m
lempengan kubah diameter 3,5m
lempengan kubah diameter 3,5m
cetakan untuk plafon kubah 3m
cetakan untuk plafon kubah 3m
hasil pemasangan kubah 3m
hasil pemasangan kubah 3m

Ukuran diameter dan tinggi kubah masjid, serta model menjadi perhitungan utama harga kubah GRC , selain lokasi pengerjaan juga tentunya. Komitmen kami yang dari sejak mendirikan perusahaan DindingRumah adalah memberikan kualitas terbaik dengan harga paling murah untuk bangunan tempat ibadah Islam.

Harga kubah GRC Diameter 3 meter dan 3,5 meter

Khusus pulau jawa, untuk kubah GRC diameter 3 meter harga. 30 jutaan dan untuk diameter 3,5 meter harga 45 jutaan. Untuk harga kubah GRC ini tidak termasuk leher kubah. Untuk negosiasi harga bisa via WA.

Untuk pemesanan kubah GRC area pulau jawa ada harga spesial, model dan ukuran sesuai permintaan. Bahan GRC dengan campuran semen yang pekat dan serat fiber yang padat memberikan kualitas produk yang maksimal. Tenaga kerja kami juga sudah berpengalaman, menghasilkan pengerjaan kubah yang cepat, rapi dan jaminan anti bocor.

Jangan sungkan untuk menghubungi kami melalui WA untuk sekedar tanya-tanya. Fast respon 24 jam dengan CS kami yang betah melek hehehe.

Proses pabrikasi dan pemasangan kubah GRC oleh tim DindingRumah.com

Tinggalkan sebuah komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *