Kubah GRC Masjid Harga Murah Di Surabaya

DindingRumah.com adalah kontraktor kubah GRC masjid murah di Surabaya dan melayani seluruh Indonesia. Dengan pengalaman selama 7 tahun dibidang kontraktor GRC masjid termasuk GRC krawangan, GRC kubah, GRC lisplang, 3d wall panel GRC dan semua produk dengan material dasar GRC.

Harga Kubah GRC Masjid di Surabaya

Untuk produk Kubah GRC kami memberikan harga kubah GRC murah dengan garansi 5 tahun. Di bekali dengan tenaga berpengalaman,kubah masjid GRC menjamin produk kami lebih rapi dan tahan bocor. Jaminan harga paling murah berikut ini kisaran harga kubah GRC untuk wilayah Surabaya; Harga dibawah termasuk pemasangan dengan finishing cat base water.

  • Kubah GRC Diameter 1m kisaran harga 6jutaan
  • Kubah GRC Diameter 2m kisaran harga 12jutaan
  • Kubah GRC Diameter 3m kisaran harga 30jutaan
  • Kubah GRC Diameter 4m kisaran harga 50jutaan
  • Untuk harga kubah diameter yang lain silahkan hubungi kami di WA

Motif Kubah GRC

Untuk motif kubah GRC kami pabrikasi sesuai permintaan konsumen.

Memilih bentuk kubah masjid adalah langkah awal dalam proses pembangunan. Ada berbagai bentuk standar yang umum digunakan. Adapun hal-hal yang mempengaruhi bentuk kubah masjid pada umumnya adalah ukuran model bangunan masjid, tinggi masjid, kultur budaya sekitar, dan kepuasan masyarakat.

Ada beberapa bentuk atau model kubah masjid yang saat ini sering digunakan, yakni model Bawang, model setengah bola, model nanas, model kubah Nabawi, dan model belimbing. 

harga kubah grc per m2
kubah grc murah surabaya
kubah GRC

Untuk lebih jelas dan sekedar tanya-yanya, silahkan hubungi kami di WA 081380374672, fast respon 24 jam.

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *