3D Wall Panel | GRC Krawangan | Kubah GRC

Pemasangan GRC Krawangan Sidoarjo Masjid AT-Taqwa

Pemasangan GRC Krawangan Sidoarjo di Masjid At-Taqwa terbilang cukup menguras tenaga. Ini dikarenakan ketebalan ornamen GRC Masjid sampai 6cm, beda dengan umumnya yang menggunakan ketebalan rata-rata 3,5cm. Takmir Masjid menghendaki ornamen GRC Krawangan yang tebal dikarenakan menyesuaikan dinding bangunan masjid dengan ketebalan 20cm dan frame ornamen 25cm.

GRC Krawangan Masjid Sidoarjo terpasang dengan tampilan islamic dan megah. Berlokasi di tengah perumaham Griya Bhyangkara Permai, Jl. Griya Bhayangkara Permai, Jedongdukuh, Urangagung, Kec. Sidoarjo, Kabupaten Sidoarjo, Jawa Timur. Terletak di sudut paling barat, di apit jalan di bagian depan dan belakang, mengharuskan masjid ini tampil sempurna baik sisi depan maupun belakang.

grc krawangan masjid sidoarjo
Masjid At-Taqwa sebelum terpasang ornamen

Bahkan sebelum dilakukan pengecatan, yang pasti hasil pemasangan ornamen sudah terlihat halus dan rapi. Ini dikarenakan tim kami selalu mengutamakan kualitas dan mutu hehehe…

grc krawangan sidoarjo

Dibawah ini foto dan video singkat hasil akhir pemasangan GRC Krawangan di Masjid At-Taqwa. Untuk info pemesanan dan sekedar konsultasi, silahkan hubungi kami melalui tombol disamping. Kami melayani pemesanan material saja atau pun include pasang ornamen GRC Krawangan dan kubah GRC seluruh sidoarjo dan nusantara dengan jaminan kualitas terjamin dan tentunya harga paling murah.

Untuk GRC Krawangan masjid, kami pabrikasi dengan ukuran dan motif sesuai permintaan. Sebagai referensi, Anda dapat melihat berbagai pilihan GRC motif islami terbaru.

Dindingrumah melayani pemesanan GRC Krawangan Sidoarjo, ornamen GRC termasuk relief dinding masjid dan kubah GRC dengan jaminan kualitas dan harga paling murah, Sudah banyak sekali proyek yang kami kerjakan untuk wilayah Sidoarjo, musholla maupun Masjid. Sebagai awal, Anda bisa nenbandingkan harga termurah kami, dan untuk hasil akhir silahkan bandingkan hasil kerja kami dengan produk dari perusahaan lain.

GRC Krawangan sidoarjo, silahkan hubungi kami melalui pesan WA di 081380374672 untuk sekekedar konsultasi, gratis.

ornamen masjid sidoarjo

Tinggalkan sebuah komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

2 pemikiran di “Pemasangan GRC Krawangan Sidoarjo Masjid AT-Taqwa”