3D Wall Panel | GRC Krawangan | Kubah GRC

Harga GRC Krawangan Motif Islami Dan Umum

Tidak ada patokan yang pasti mengenai harga GRC krawangan di Surabaya, Jakarta, Bandung, Semarang, Sidoarjo, Malang dll. Harga Krawangan GRC bisa jadi murah dengan syarat jumlah volume pesanan besar dengan motif dan ukuran yang sama pada tiap lembar pesanan. Begitupun sebaliknya, harga bisa jadi tinggi untuk pesanan Krawangan GRC dalam jumlah yang sedikit. Perbedaan ini lebih di sebabkan untuk tiap pesanan dengan dimensi baru, harus melalui tahap molding yang banyak makan biaya dan tenaga kerja.

Untuk pilihan motif krawangan tidak ada batasan, Anda bisa cek disini berbagai motif krawangan islami dan umum.

harga krawangan

Beberapa produsen GRC krawangan juga mempertimbangkan tingkat kesulitan desain yang di pilih konsumen dalam menentukan harga. Kami sendiri sebagai produsen krawangan GRC melayani pesanan untuk seluruh pulau Jawa dengan harga bersaing. Dan khusus krawangan GRC Motif Islami kami berkomitmen memberi harga lebih murah di banding motif lain. Bukan dengan alasan tingkat kesulitannya mudah atau kualitas produk GRC ala kadarnya, tapi lebih karena krawangan motif islami pengaplikasiannya tidak pernah jauh dari Masjid dan Mushola.

Selain Krawangan bermaterial GRC, DindingRumah juga melayani pemesanan krawangan dengan bahan Gipsum, MDF dan juga kayu. Krawangan dengan material gipsum yang pasti hanya bisa di aplikasikan di interior bangunan. Krawangan gipsum memiliki beberapa kelebihan di banding krawangan GRC;

  1. Bobot lebih ringan
  2. Lebih halus dan rapi di finishing
  3. Proses finishing juga lebih cepat

Untuk ornamen dan relief dinding, bahan Gipsum sangat kami rekomendasikan. Alasan paling utama mengapa menggunakan gipsum dan bukan GRC sebagai bahan ornamen/relief dinding adalah aman dari keretakan. Untuk relief dinding dengan bahan GRC sangat sulit (bahkan kami bisa bilang mustahil) untuk menghindari keretakan pada sambungan.

“Bagaimana kekuatan relief dinding dengan material Gipsum? Selama ini kami melihat list plafon dengan material gipsum kok rapuh?” Jangan kuatir, kami menggunakan serbuk gipsum terbaik tanpa campuran (kecuali serat fiber sebagai penguat) sehingga menjamin hasil produksi kami kokoh. Beda dengan list gipsum yang di cetak dengan material gipsum + kalsium sehingga tingkat kekerasannya kurang.

Hubungi kami melalui WhatsApp di 081380374672, dan silahkan bandingkan harga krawangan GRC kami dengan yang lain ๐Ÿ™‚

Tinggalkan sebuah komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *