3D Wall Panel | GRC Krawangan | Kubah GRC

Krawangan Masjid Minimalis Modern

Menentukan desain GRC krawangan minimalis modern yang cocok untuk mempercantik bangunan Masjid tentu saja pilihan harus sesuai dengan karakter bangunan Masjid itu sendiri. Tren desain bangunan masjid minimalis modern makin populer pada saat ini, sebagai konsekuensi dari tren bangunan minimalis modern yang diminati masyarakat Indonesia.

Perkembangan di dunia arsitektur bangunan membawa masyarakat untuk mencoba hal-hal baru yang mungkin dulu belum terpikirkan, begitupun dengan motif krawangan GRC minimalis modern.

Dengan ide kreatif, konsep bangunan masjid minimalis modern atau bahkan desain kontemporer bisa dikreasikan dengan GRC krawangan o;eh kalangan arsitek2 berbakat pada sebuah bangunan masjid tanpa mengurangi fungsi dan nilai2 religi masjid sebagai tempat ibadah umat Islam.

Elemen-elemen pada sebuah bangunan masjid seperti dinding, atap, kubah, menara, pilar, pelengkung, mihrab, ornamen kaligrafi, relief dinding, krawangan GRC dimodifikasi sedemikian rupa dari bentuk pakem yang sudah biasa kita lihat selama ini, sehingga bangunan masjid minimalis modern tampil lebih fresh dan tidak membosankan.

Sisi positifnya adalah bangunan masjid terkesan lebih dinamis dan modern supaya bisa menarik perhatian jamaah untuk berkunjung ke masjid khususnya para kawula muda. Ornamen roster masjid, krawangan masjid dan kaligrafi minimalis lebih ditonjolkan sebagai elemen arsitektural pembentuk fasade masjid. Adapula arsitek yang menonjolkan nuansa etnik seperti atap rumah gadang minangkabau pada bentuk bangunan masjid tersebut.

Desain Masjid Minimalis Modern

Berikut ini contoh konsep bangunan masjid dengan ornamen krawangan minimalis modern semoga menjadi inspirasi;


Desain Krawangan Masjid Minimalis Modern

Dibawah ini contoh motif ornamen krawangan GRC yang bisa di terapkan di masjid dengan kosep minimalis modern.

Untuk pemesanan krawangan masjid minimalis modern desain bebas dari Anda, Untuk tempat ibadah Muslim harga tentu saja spesial dari kami seperti biasa. Hubungi melalui whatsapp kami di 081380374672.Simpan

Simpan

Simpan

Simpan