3D Wall Panel | GRC Krawangan | Kubah GRC

90 Motif Pembatas Ruangan Super Keren Dengan GRC

Sketsel atau partisi atau sekat pembatas ruang adalah bidang vertikal yang membatasi dua ruang. Kalau pada waktu dulu pembatas ruang ini hanya berupa tembok bata atau mungkin papan gipsum polos, hari ini dengan kemajuan arsitektur bangunan banyak pilihan pembatas ruang yang unik, modern dan super keren salah satunya menggunakan GRC krawangan.

Menggunakan GRC Krawangan yang juga biasa di sebut sebagai screen decorative sebagai pembatas ruangan menjadikan tampilan desain interior rumah ataupun kantor ataupun berbagai macam tipe bangunan lain lebih hidup. Anda dapat memilih motif/pattern sekat pembatas ruangan yang sesuai dengan karakter bangunan Anda.

Contoh Gambar Pembatas Ruangan Cantik Dari GRC

Berikut ini beberapa contoh pembatas ruangan menggunakan screen decorative yang cukup inspiratif.

 

 

 

Mengapa memilih GRC Sebagai Pembatas Ruangan Anda

Pembatas ruangan dari GRC Krawangan yang sifatnya temporer justru bisa membuat ruangan multifungsi dan juga yang pasti sebagai unsur dekorasi yang menambah keindahan sebuah ruangan dan memiliki nilai estetis lebih tinggi dibandingkan menggunakan dinding tembok biasa.

Selain harga yang relarif lebih terjangkau, seperti yang telah kita ketahui material GRC lebih kokoh, tahan terhadap cuaca, korosi, api, pengikisan, jamur dan serangga, perubahan suhu, warna dan bentuk dapat disesusaikan serta pengerjaan fleksibel menjadi pilihan tepat untuk pembatas ruangan di tempat Anda.

Pilih Motif/Pattern Pembatas Ruang Yang Sesuai

Berikut ini beberapa motif pembatas ruangan yang bisa Anda pilih, jangan lupa untuk memperhatikan material finishing-nya yang sesuai dengan konsep desain. Setelah semua jadi, Anda boleh beralih ke urusan yang lain, yakni mengharmonisasikan keberadaan partisi dengan furnitur yang ada di dalam ruangan agar tetap sejalan. Dalam hal ini, Anda bisa mencoba menyamakan karakter materialnya. Ada juga alternatif lain, yaitu dengan menyamakan karakter warnanya. Apabila memungkinkan, beri pencahayaan khusus pada partisi buatan Anda agar bisa menjadi focal point.

90 motif keren untuk pembatas ruangan Anda

Berikut 90 motif keren yang bisa Anda pilih untuk pembatas ruangan Anda.

Untuk pemesanan atau sekedar tanya jawab mengenai pembatas ruang dari GRC, silahkan hubungi kami melalui WA di 081380374672, atau melalui tombol chatting yang kami sediakan di web kami.

Tinggalkan sebuah komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *