3D Wall Panel | GRC Krawangan | Kubah GRC

10 Ide Desain Interior Rumah Minimalis Menakjubkan Dengan Panel Dinding 3D

Rumah minimalis dengan desain interior menawan tentu menjadi dambaan kita semua. Konsep awal dari penerapan desain rumah minimalis semula berawal dari ide para asitektur untuk menciptakan rumah simple namun tetap nyaman di pandang dengan proses pengerjaan yang cepat.

Menerapkan panel dinding 3d dalam desain interior rumah minimalis yang umumnya memiliki pembagian ruangan yang sempit akan menghasilkan tampilan menawan bahkan di ruangan yang minim funiture.

Dalam desain iterior rumah minimalis kita sering menemukan penggunaan partisi sebagai pembatas ruangan satu dengan lainnya. Meski memiliki fungsi yang hampir sama, akan tetapi partisi dengan dinding itu berbeda. Umumnya partisi digunakan sebagai pembatas ruang, namun partisi itu sendiri dapat di fungsikan sebagai pemanis yang menambah estetika didalam ruangan rumah atau bangunan yang Anda bangun.

Anda dapat menggunakan Grille panels untuk partisi, yang tentunya selain dapat berfungsi sebagai pemisah ruangan, ini tentu akan membawa suasana baru di ruangan tersebut. Contoh desain interior ruangan cantik yang menggunakan grille panel akan kita bahas di lain artrikel, berikut ini contoh 10 ide desain interior rumah minimalis menakjubkan dengan panel dinding 3D.

desain interior ruang tamu

kamar tidur

Ruang makan

ruang keluarga

ruang tamu

ruang tamu

keluarga

Ruang kerja

kamar ruang keluarga modern

 

 

Tinggalkan sebuah komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *