3D Wall Panel | GRC Krawangan | Kubah GRC

Contoh Desain Tangga Rumah Mewah Dengan GRC Grille Panel

Tangga rumah bukan hanya merupakan bagian yang wajib dimiliki setiap rumah yang memiliki 2 lantai atau lebih. Lebih dari itu, model tangga rumah mewah dengan railing grille panels bermaterial logam, kayu atau GRC belakangan ini menjadi trend.

Menentukan model tangga cantik yang paling sesuai dengan dekorasi rumah, tentu setelah itu Anda harus memahami kelebihan dan kekurangan dari setiap material yang di gunakan. Banyak sekali model yang dapat Anda pilih yang tentunya harus di sesuaikan dengan konsep rumah yang anda gunakan.

Untuk rumah dengan konsep minimalis, maka penggunaan desain railing tangga yang di gunakan juga harus bermotif minimalis. Untuk railing tangga bermotif mewah produk kami yaitu grille panel dengan material GRC lebih di minati dengan alasan harga yang tidak terlalu mahal, kokoh dan terutama kesan GRC yang menyatu dengan bangunan.

Untuk melihat desain pilihan railing tangga, Anda bisa melihatnya galery kami di sini. Atau alternatif lain Anda bisa menunjukkan gambar kustom Anda sendiri kepada kami.

Beberapa kelebihan tangga rumah mewah GRC buatan kami di banding material lain yang patut Anda pertimbangkan:

Railing tangga GRC :

  • Kokoh, tahan air dan kelembaban, ringan tapi kuat, pemadam diri, jamur dan tahan hama
  • Mudah dan murah dalam hal pengecatan
  • Aman bagi anak-anak.

Nah selain sebagai sarana menghubungkan antar lantai rumah mewah, pemilihan tangga yang tepat juga menambah cantik interior rumah mewah Anda, terutama jika anda memilih tangga yang unik modern juga menarik.

Bebagai bentuk tangga yang sering kita lihat, ada kalanya lurus, heliks dan spiral. Tangga juga dapat berbentuk lurus, huruf “L”, huruf “U” , memutar atau merupakan dari kombinasinya. Komponen-komponen dari tangga antara lain adalah tinggi injakan(riser), lebar injakan/kedalaman (tread), bordes (landing), nosing, pegangan tangan (handrail) dan bidang pengaman (balustrade).

Berikut ini contoh desain motif tangga rumah mewah dengan yang menggunakan Grille Panel GRC sebagai inspirasi Anda dalam memilih jenis tangga yang tepat untuk rumah idaman Anda.

tangga rumah 7

tangga rumah 8

tangga rumah 1

tangga rumah 4

tangga rumah 3

tangga rumah 2

tangga rumah 6

Tinggalkan sebuah komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *