3D Wall Panel | GRC Krawangan | Kubah GRC

Pemasangan Ornamen Dinding Masjid Di Masjid Al Mukmin Surabaya

Mohon maaf sebesar-besarnya untuk Pak Kus, Pak Imam, Pak Heri dan seluruh pengurus Masjid Al Mukmin Surabaya atas proses pemasangan grc krawangan surabaya yakni Relief dinding Masjid di Masjid Al Mukmin Bendul Mrisi X Surabaya agak lambat. Mudah-mudahan masih bisa mengejar target waktu dan bisa selesai sebelum Rhamadan. Lambatnya pengerjaan di sebabkan kekurangan tenaga pasang lantaran menumpuknya order yang semuanya minta selesai sebelum bulam Rhamadan.

Ornamen dinding masjid motif islami untuk masjid Al Mukmin Surabaya menggunakan komponen campuran gypsum dan semen yang di tulangi serat fiber yang padat dengan alasan relief dinding yang dihasilkan akan jauh lebih ringan dari GRC dan yang terpenting pengaplikasiannya untuk interior Masjid.

Apakah cukup kokoh ornamen relief dinding dengan material gipsum plus semen? Jawabannya iya. Beda dengan GRC Krawanganm, relief dinding untuk aplikasi interior menggunakan material gipsum sangat kami sarankan. Berikut ini beberapa alasannya;

  • Finishing lebih halus dan rapi
  • Ringan, bahkan untuk di aplikasikan sketsel/penyekat dinding yang menggunakan GRC Board pun bisa.
  • Material gipsum sangat cocok di aplikasikan di ruangan ber AC, cepat menyerap dingin sehingga lebih hemat energi
  • Mudah di perbaiki
  • Bebas dari resiko retak rambut
  • Gipsum aman untuk kesehatan dan lingkungan. Radiasi dari gipsum jauh di bawah radiasi batu bata. Bahkan, jauh lebih rendah daripada lapisan mebel atau produk furnitur di sekeliling kita.

grc panel

pemasangan relief dinding masjid surabaya

grc panel masjid surabaya

krawangan surabaya

Terlepas dari proses finishing yang lebih halus, Alhamdulillah kami masih bisa memberikan harga GRC krawangan dan ornamen dinding masjid Al Mukmin Surabaya dengan harga paling murah se-Indonesia hehehe… πŸ™‚

Tinggalkan sebuah komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *