3D Wall Panel | GRC Krawangan | Kubah GRC

Pemasangan Ornamen GRC Masjid Suncity Biz Porong Sidoarjo

Ornamen GRC untuk masjid di kawasan proyek Suncity Biz Sidoarjo seperti biasa, menggunakan motif islami. Motif pilihan dari desainer Masjid sepintas memang simple banget, namun ketika di aplikasikan nampak begitu anggun, cocok banget dengan karakter Masjid yang mengusung desain minimalis modern.

Krawangan GRC tempel atau Ornamen relief dinding GRC motif islami di aplikasikan mengelilingi bagian atas Masjid, memadukan warna coklat muda sebagai dasar dan putih untuk pattern ornamen. Dengan ketebalan tiap panel 3 cm dan dimensi 75 cm x 75 cm, ornamen GRC ini kami aplikasikan menggunakan material semen mortal sebagai perekat dan di perkuat dengan skrup fisher. Untuk menjamin relief dinding masjid menempel dengan kekuatan sempurna, untuk tiap panel setidaknya kami perkuat dengan 5 skrup fisher.

Sebagai penutup sambungan antar panel, untuk menghasilkan sambungan yang halus dan bebas retak kami menggunakan campuran cornice dan semen dengan perbandingan 1:2.

 

 

Untuk pemesanan ornamen grc motif islami silahkan hubungi kami melalui WA 081380374672, harga tentu saja tetap paling murah hehehe.

Tinggalkan sebuah komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

4 pemikiran di “Pemasangan Ornamen GRC Masjid Suncity Biz Porong Sidoarjo”