3D Wall Panel | GRC Krawangan | Kubah GRC

Pemasangan 3D Wall Panel di Kediri

Kali ini tim dindingrumah.com mengaplikasikan 3d wall panel di area kediri. Lokasi proyek yang dekat, dan biaya hidup yang murah menjadikan harga 3d wall panel di kediri bisa kami pangkas.

Bapak Sony sebagai pemilik rumah memilih dinding 3d motif Kopi dan Row dengan finishing warna Emas. Warna emas bisa di bilang paling di minati, karena rata-rata konsumen kami selama ini kebanyakan minta finishing warna Emas.

3d wall panel di aplikasikan di 3 sisi dinding ruang tamu, tengah menggunakan motif Kopi sementara 2 sisi lainnya motif Row.

Bapak Sony juga memilih 3d wall panel dengan material GRC yang umumnya kami aplikasikan untuk dinding eksterior. Memang, bahan Grc tentu lebih kuat dari pada gipsum, tapi tentunya dengan kelemahan memiliki berat yang lebih. Karena beratnya 3d wall panel Grc tidak cocok di aplikasikan di partisi/ penyekat ruang yang menggunakan papan gipsum.

Pengecatan 3d wall panel
Pengecatan 3d wall panel
3d wall panel kediri
3d wall panel kediri

Untuk Anda yang berada di Area Kediri dan sekitarnya, hubungani kami sekarang melalui WA. Harga 3d wall panel kediri murah dan dapatkan kemewahan baru di setiap sudut dinding ruangan rumah Anda.

Dinding 3d kediri


Berikut ini video pendek proses finishing 3d wall panel di perumahan grandkota Kediri.