3D Wall Panel | GRC Krawangan | Kubah GRC

Panel Dinding 3D Gipsum Dan GRC Ekonomis

Sebagai desainer dan produsen kami telah mencari dan membandingkan banyak panel dinding 3d yang tersedia saat ini, dan dapat mengambil kesimpulannya bahwa panel dinding 3d gipsum dan GRC adalah yang paling ekonomis.

Meskipun paling murah, panel dinding dengan material gipsum dan GRC memiliki banyak kelebihan termasuk di antaranya paling mudah dalam pengecatan dan perbaikan.

Panel dinding 3D dari material PVC sedikit lebih murah daripada panel dinding MDF, tetapi keduanya memiliki tingkat kekokohan dan kemewahan berada di bawah panel dinding GRC dan Gipsum.

Panel dinding 3d biasanya akan Anda lihat saat jalan ke mall,restoran dan tempat-tempat lain sebagai bidang pada dinding yang menarik perhatian. Ini karena dinding 3d terlihat berbeda dengan bidang lainnya. Perbedaan itu terlihat menonjol karena adanya perbedaan warna, tekstur dan ketebalan.

Posisinya menempel pada salah satu dinding dan lebih menojol dari penampilan dinding lainnya. Salah satunya ya untuk mengisi dinding lebar agar lebih hidup dan menarik. Panel di dinding sering disebut backwall untuk membedakan peran dan fungsi panel yang ada di luar rumah. Ada pula yang menyebutnya dinding dekoratif, untuk membedakan dengan dinding polos biasa.

Dengan menempatkan panel pada salah satu dinding rumah, maka dinding itu menjadi pusat perhatian. Perhatian akan langsung tersedot pada bagian itu, karena sifatnya yang menarik. Dengan desain yang menarik, panel akan seperti karya seni yang dipajang di dinding.

Selain menjadi dekorasi ruangan, panel 3d juga menjadi solusi masalah pada dinding. Ketika membangun rumah, kadang-kadang ada saja hasil yang mengecewakan. Dinding bergelombang karena plesteran atau acian yang kurang sempurna, dinding retak, atau dinding ‘ngompol’ karena kebocoran atap.

Nah, panel-panel berbahan gipsum dan GRC bisa menjadi solusi mengubah cacat pada dinding dan menjadikannya pusat perhatian. Dengan finishing dan tambahan material pelapis, maka panel pasti bisa mempercantik ruangan.

Fungsi yang ketiga, panel juga menjadi salah satu cara praktis untuk mengubah suasana ruangan. Jika bosan ya tinggal diganti. Proses penggantian pun tidak lama, bisa juga diganti warna catnya atau dengan mengganti materi lapisannya.

Tinggalkan sebuah komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *