3D Wall Panel | GRC Krawangan | Kubah GRC

Mengenal GRC Krawangan Tempel/Cladding/Ornamen Dinding GRC/Relief Dinding GRC/GRC Panel

GRC menawarkan lebih banyak manfaat dan keunggulan dibandingkan bahan ornamen lainnya. Selain lebih ringan, GRC cladding atau GRC krawangan tempel sering disebut juga ornamen dinding GRC/relief dinding GRC/GRC Panel memiliki desain elastis dan dapat di aplikasikan dengan cepat meskipun dengan tuntutan finishing yang halus dan rapi.

Pemesanan GRC Krawangan

Ornamen GRC bisa Anda pesan ke kami dengan ukuran dan desain sesuai keinginan dan segera dapat kami produksi dengan cepat. Anda dapat memesan ornamen grc saja atau plus pengaplikasian dari tim kami dengan jaminan pekerjaan yang lebih halus dan rapi.

Desain GRC Krawangan yang fleksibel memberikan kebebasan yang memungkinkan desainer dan arsitek untuk meningkatkan estetika visual bangunan. GRC dapat dibuat dalam berbagai pola dan tekstur yang menarik dengan pewarnaan yang mendukung.

contoh pengaplikasian grc krawangan tempel
pemasangan grc panel

Kelebihan GRC Krawangan

GRC 80% lebih ringan dari cladding beton pra-cetak bertulang, GRC menawarkan fleksibilitas yang lebih besar karena kekuatan tekannya yang unggul dan yang paling penting sifat-sifat lenturnya. GRC juga ramah lingkungan dibandingkan dengan beton pra-cetak dengan emisi co2 yang lebih rendah. Pengurangan emisi secara signifikan ditingkatkan jika dibutuhkan pengurangan beban pada bidang pengaplikasian tertentu.

Kelebihan utama lain dari menggunakan GRC Krawangan adalah terbuat dari komponen mineral dan karenanya tahan terhadap api dan cuaca. GRC panel dapat di aplikasikan untuk mempercantik dekorasi dinding manapun, baik di dinding interior maupun eksterior bangunan.

  • Ringan
  • Tahan terhadap cuaca, korosi, api, pengikisan, jamur dan serangga, perubahan suhu.
  • Keuletannya tinggi dan tahan retak.
  • Kepekatan yang tinggi dengan rendahnya kemungkinan tingkat porositinya (berpori-pori).
  • Warna dan bentuk dapat disesusaikan.
  • Pengerjaan fleksibel.

Dimensi GRC Panel

Untuk dimensi standar tiap panel umumnya kami buat 50cm X 100cm dengan pertimbangan agar pengaplikasian mudah dan cepat, namun ini tidak mengikat. Anda dapat memesan dengan dimensi anda sendiri, untuk ketebalan GRC Krawangan tempel/ GRC cladding berkisar 2-3cm.

Bagaimana pengaplikasian GRC Cladding

Pengaplikasian GRC cladding umumnya menggunakan skrup fisher untuk pemasangan dan campuran cornice(kompon) + semen dengan perbandingan 2:1 untuk menutup sambungan antar panel.

Untuk pengecatan menggunakan cat base water dengan di dasari dulu menggunakan cat Alkali. Lebih jauh Anda dapat berkonsultasi dengan kami kapan saja secara gratis.

Hampir tidak ada batasan untuk bentuk atau pattern ornamen dinding yang tidak dapat di buat menggunakan bahan GRC. Silahkan hubungi kami melalui WA untuk sekedar konsultasi.

Tinggalkan sebuah komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *