3D Wall Panel | GRC Krawangan | Kubah GRC

Kelebihan 3D Wall Panels/Panel Dinding 3D Gipsum

panel gipsum

Mungkin ada sebagian yang masih bingung menentukan 3d wall panels/panel dinding 3D jenis apa yang akan Anda instalasikan untuk dekorasi ruangan tamu, kamar, dapur, ruang keluarga dan seterusnya. Apapun alasannya ketika membuat keputusan memasang panel dekoratif pada salah satu sisi dinding, entah untuk menutup dinding yang rusak atau sekedar membuat ruangan agar tampak lebih hidup adalah penting untuk mempertimbangkan 3d wall panels/panel dinding dekoratif 3d jenis mana yang terbaik.

 

3d wall panel gipsum

Berikut ini beberapa kelebihan 3d wall panels/panel dinding 3d gipsum;

Aman bagi kesehatan dan lingkungan

Lewat uji laboratorium lokal maupun internasional, gipsum aman untuk kesehatan dan lingkungan. Radiasi dari gipsum jauh di bawah radiasi batu bata. Bahkan, jauh lebih rendah daripada lapisan mebel atau produk furnitur di sekeliling kita.

Tahan terhadap api

Pemakaian gipsum untuk 3d wall panels/panel dinding aman dari bahaya kebakaran. Bahkan, gipsum memiliki kemampuan untuk memblokir panas. Saat sumber api padam, api tidak akan menjalar pada gipsum serta menyebar ke material lainnya.

Ringan dan fleksibel

Gipsum dipilih salah satunya karena material ini ringan dibandingkan material non-struktural lainnya.

Finishing lebih rapi dan halus

3d wall panel gipsum

Selain ringan dan fleksibel, pada proses finishing pun gipsum lebih unggul sebab lebih rapi dan halus ketimbang material lain. Untuk finishingnya, gipsum bisa dengan cat tembok atau langsung dicat setelah terpasang tanpa perlu diblok lagi dengan pelapis karena cat bisa langsung terserap. Mau memakai cat glossy atau minyak bisa dengan mudah diaplikasikan. Sementara untuk tembok perlu ditunggu sampai kering. Bahan gipsum mudah menyerap dan daya rekatnya sangat baik untuk cat.

Hemat energi

Gipsum juga lebih hemat energi. Jika diaplikasikan dalam ruangan ber-AC, gipsum lebih cepat beraklimatisasi untuk membuat ruangan lebih cepat dingin apabila dibandingkan dengan pemakaian material konvensional lain.

Mudah diperbaiki

Apabila terjadi kerusakan pada panel gypsum yang disebabkan benturan yang keras, kita dapat dengan mudah memperbaikinya. Ini karena material gipsum mudah ditemukan di toko-toko bangunan terdekat, mengenai bagaimana caranya akan kita bahas di lain artikel.

Untuk informasi dan pemesanan WA; 081380374672

Tinggalkan sebuah komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

2 pemikiran di “Kelebihan 3D Wall Panels/Panel Dinding 3D Gipsum”