3D Wall Panel | GRC Krawangan | Kubah GRC

Dinding 3D Cocok Untuk Dekorasi Dinding Hotel Mewah

Bagi yang sering bepergian, Anda mungkin sering menemukan banyak hotel mewah yang unik. Bagi arsitektur, menciptakan sensasi mewah pada hotel tanpa mengesampingkan kekokohan tentu menjadi tantangan tersendiri.

Penggunaan wallpaper pada dinding hotel sepintas memang terlihat cantik, tapi tentu tidak akan membawa kesan wah bagi pengunjung. Tampil menawan dengan dinding 3d yang di padukan dengan pencahayaan ruang yang tepat adalah pilihan kedua yang pantas di pertimbangkan.

Hotel dengan fasilitas dan perabotan terbaik dengan tarif yang mahal rasanya pantas kalau punya tampilan yang istimewa,  selain tempat tidur dan seprainya yang nyaman, sampai staf yang pasti akan melayani pengunjung dengan sepenuh hati.

3D wall panels cocok di aplikasikan di ruang-ruang istimewa pada hotel Anda, kamar, ruang resepsionis, ruang pertemuan dll bahkan bisa juga di aplikasikan untuk selimut pilar dan fasad.

dinding hotel mewah
Contoh pengaplikasian dinding 3d di ruang pertemuan hotel mewah

Banyaknya pilihan motif dinding 3d tentu membawa kemudahan dalam menyesuaikan pilihan yang cocok untuk masing-masing ruangan.

Contoh di bawah adalah penerapan dinding 3d di ruang direksi.

Dinding ruang direksi
Dinding 3d di ruang direksi
Dinding ruang direksi
Dinding 3d di ruang direksi

Contoh di bawah adalah pengaplikasian dinding 3d di kamar tidur hotel yang menghasilkan kesan mewah. Pemilihan warna dan motif dinding 3d menentukan bagaimana suasana kamar tidur nantinya. Yang pasti kesan hidup di kamar tidur begitu menonjol.

kamar tidur hotel

kamar tidur hotelkamar

Dinding 3d juga tampil luar biasa di ruang-ruang hotel yang lain. Perhatikan gambar di bawah.

ruang tamu

ruang tamu

Tidak bisa di pungkiri, Salah satu kunci utama dalam dekorasi ruang adalah pilihan desain tembok. Pastikan setiap aspek dalam ruangan seimbang dan juga menyatu dengan pemilihan motif dinding 3d dan pengaturan cahaya.

Hal berikutnya, di pastikan Anda tidak perlu lagi memasang banyak pajangan di dinding agar suasana menjadi lebih hidup.

Tinggalkan sebuah komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *