3D Wall Panel | GRC Krawangan | Kubah GRC

Desain ruang tamu modern yang bikin melongo

Mengikuti perkembangan desain interior saat ini kadang semakin membuat kita bingung. Tampilan desain ruang tamu yang praktis dan tidak berlebih-lebihan namun tetap  terlihat mewah menjadi tren desain ruang tamu di 2018 ini.

Soal pilihan gaya ruang tamu, tentu tak bisa lepas dari preferensi pribadi, alias selera masing-masing. Desain interior ruang tamu minimalis yang di padu dengan dekorasi dinding modern menjadi gaya tersendiri. Dibawah adalah contoh gambar model ruang tamu yang mengaplikasikan dekorasi dinding modern 3d wall panel dan penataan cahaya ruang yang bagus.

Setiap pilihan gaya interior tentu dianggap paling mewakili karaker dan kepribadian pemiliknya masing-masing. Seolah tidak memedulikan apa yang disarankan dan direkomendasikan orang lain, gaya dekorasi ruang tamu adalah hak prerogatif pemiliknya.

Selama bertahun-tahun, keramik dinding telah menjadi pilihan terbaik di banyak ruang tamu modern. Namun hari ini, terdapat pergeseran baru yang tidak hanya berhubungan dengan estetika, namun juga soal fungsi dan perawatan.

3D wall panel mudah dalam perawatan dan penggantian warna, sehingga memungkinkan pemilik untuk mengganti suasana di ruang tamu mereka. Permainan cahaya ruangan juga menjadi tren di desain ruang tamu terbaru 2018 ini.

Instalasi 3d wall panel di satu sisi ruang tamu melengkapi kemewahan saat di padu dengan pencahayaan yang tepat.

desain ruang tamu modern
Ruang tamuruang tamu desain ruang tamu ruang tamumodel ruang tamu