3D Wall Panel | GRC Krawangan | Kubah GRC

Desain Kamar Tidur Sederhana Jadi Mewah Dengan Panel Dinding 3D

Dalam menata desain kamar tidur kadang kita seolah terbentur ruangan yang terlalu sempit, atau bisa jadi terlalu besar juga. Jika Anda bosan dengan kamar tidur sederhana dan ingin mengubahnya jadi kamar tidur mewah, Anda bisa melakukan dengan menambahkan dekorasi-dekorasi dinding, mengganti warna cat atau bahkan mengganti furniture dan tempat tidur itu sendiri.

Ah, itu mah terlalu berlebihan. Lantas bagaimana mengubah kamar sederhana menjadi kamar mewah tanpa harus merogoh kocek terlalu dalam?

Tipsnya Anda bisa mencoba memasang panel dinding 3d buatan kami di salah satu sisi dinding kamar tidur Anda. Langkah berikutnya coba di tata kembali pencahayaan ruang, sebab dengan pencahayaan yang tepat panel dinding 3d ini akan memberikan efek pencahayaannya yang kemudian membuat suasana ruangan kamar tampak lebih hidup.

Langkah berikutnya, cat ulang semua sisi dinding kamar dengan warna yang lebih berani. Tak perlu takut berimajinasi, perhatikan saja contoh kamar tidur di bawah yang menggunakan cat dengan warna-warna yang berani tampil begitu mewah.

Lebih teliti dalam melihat apa saja kebutuhan atau yang di butuhkan dalam ruangan tersebut, anda bisa mengeluarkan barang yang tidak terlalu bermanfaat anda dn selain itu memanfaatkan setiap space yang tersedia juga bisa jadi salah satu kunci dalam mendesain kamar yang nyaman, misalkan saja memanfaatkan kolong pada kamar tidur sebagai storage atau penyimpanan.

Tinggalkan sebuah komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *