3D Wall Panel | GRC Krawangan | Kubah GRC

Pilihan Desain Interior Terbaik Kekinian Dengan Panel Dinding Dekoratif 3D

Berbagai cara yang dapat di lakukan untuk mempercantik tampilan desain interior rumah, kantor, restoran atau bangunan lain. Memahami karakteristik ruangan menjadi kunci penting ketika Anda mulai berfikir untuk mengubah suasana di ruangan Anda. Menambahkan beberapa dekorasi dinding dan furniture tentunya akan membawa perubahan suasana, namun tampaknya belum begitu ekstrim.

Pernahkan Anda berangan-angan memiliki desain interior di ruang tamu, ruang keluarga, ruang kantor, kamar tidur dll yang benar-benar beda? Contoh di bawah akan menunjukkan kepada Anda seni dekorasi ruang yang benar-benar beda denga hasil yang menakjubkan. Berbagai pengaplikasian 3d wall panel berbahan gipsum padat pada desain ruang tamu yang bisa membuat tamu-tamu di rumah Anda terkesan.

Berikut ini pilihan 3d wall panel untuk desain interior terbaik, berimajinasi tanpa batas.

1. Panel dinding dekoratif floris di ruang tamu

Pengaplikasian panel dinding bermaterial gipsum yang padat di padu dengan seni pengecatan akan menghasilkan dekorasi ruang tamu yang cantik dan berkesan. Apakahjika saya pesan, ukuran panel bisa menyesuaikan dengan ukuran ruang tamu Anda? Jawabannya bisa.

wall panel floris dengan bahan gipsum

2. Wainscoting

Wainscoting sendiri sebenarnya merupakan seni dekorasi dinding gaya eropa kuno, namun kini bangkit kembali dengan material, bentuk dan penampilan yang lebih modern. Kesan klasik dengan kemewahan dekorasi interior bergaya. Kalau jaman dulu wainscoting berbahan kayu,  hari ini kami menggunakan material GRC yang tahan terhadap segala cuaca dan hama.

3. 3D wall Panel gipsum

Harga material yang tidak merobek kantong dan instalasi yang mudah menjadikan 3d wall panel gipsum layak Anda pertimbangkan. Anda bisa order material saja atau plus pemasangan melalui whatsapp kami. Untuk tiap panel yang kami produksi berdimensi 50x50cm dengan ketebalan rata-rata 2,5cm.

jual 3d wall panel

panel dinding interior

4. Ekstrim 3d wall panel

Beda dengan dengan 3d wall panel di atas, 3d wall panel dibawah bisa jadi tiap pcs berbeda beda motif namun jika tiap di satukan akan menampilkan seni dekorasi ruang kekinian.

Jadi, menurut Anda yang terbaik mana?

Tinggalkan sebuah komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *