3D Wall Panel | GRC Krawangan | Kubah GRC

Contoh Desain Ruang Tamu Mewah Dengan Panel Dinding 3D

Desain ruang tamu merupakan bagian terpenting dari arsitektur bangunan rumah Anda. Mengatur pencahayaan ruang dan pemilihan warna dinding akan berpengaruh besar dalam tata desain ruang tamu.

Berbeda dengan ruangan lainnya di rumah, ruang tamu harus selalu dijaga kerapihannya karena ketika tamu berkunjung dan mendapati ruang tamu berantakan, mereka akan segera tahu watak dari penghuni rumah. Jangan sampai orang lain berpikir bahwa pribadi anda berantakan atau anda dikatakan pemalas.

Ruang tamu ukurannya tak seragam tergantung pada keputusan pemilik rumah bila ia akan memilih ruang tamu dengan ukuran luas, medium, atau kecil. Jika kebetulan ruang tamu di rumah berukuran kecil, lebih mudah membuat desain ruang tamu terlihat mewah dengan pengaplikasian panel dinding 3d.

Selain dengan pengaplikasian dinding 3d, hal lainnya yang tak boleh luput dari pengamatan adalah penambahan aksesoris-aksesoris kecil yang menyempurnakan konsep desain ruang tamu. Tidak kalah penting adalah mengatur pencahayaan ruang, usahakan pemasangan lampu sorot untuk memperkuat tampilan panel dinding 3d.

Sentuhan warna adalah aspek lainnya yang menambah kesan cantik di ruang tamu anda. Pemilihan warna haruslah serasi baik pada dinding, karpet, hingga perabotan pendukung lainnya.

Berikut ini contoh gambar desain ruang tamu yang berkesan mewah dengan pengaplikasian dinding 3d.

 

Tinggalkan sebuah komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *