3D Wall Panel | GRC Krawangan | Kubah GRC

Panel Dinding GRC Berpola 3D Tahan Air Untuk Eksterior Lebih Menawan

ssdinding grc berpola

Tampil lebih menawan dengan hadirnya panel dinding GRC dekoratif yang tahan air untuk desain rumah Anda. Dinding GRC dekoratif 3D (3d wall panel GRC) bisa di aplikasikan untuk pagar rumah, selimut pilar, dinding depan/samping rumah, fasad, lisplang dll di ekterior bangunan rumah.

Meskipun sama-sama berpola, dinding GRC 3d beda dengan batu alam. Dinding grc bisa gonta-ganti warna dan tampak menyatu dengan bangunan keseluruhan.

Dimensi standard kami tiap panel dinding berukuran 50×50 cm dengan ketebalan rata-rata 2,5cm. Namun untuk pemesanan dengan kebutuhan khusus, kami melayani pemesanan dengan ukuran kustom sesuai permintaan. Misalnya untuk panel pagar, Anda bisa pesan dengan panjang 50cm dan lebar sesuai jarak pilar pagar.

Bagaimana cara pemasangan dinding GRC berpola? Anda tidak perlu kuatir, seperti halnya pemasangan keramik dinding dan batu alam, rata-rata tukang bangunan lokal bisa. Untu pemasangan pada dinding yang belum di plester, panel dinding bisa di pasang dengan sitem pengecoran. Untuk dinding yang sudah di plester, pemasangan menggunakan acian semen, sangat di sarankan untuk menggunakan semen MU di campur semen biasa untuk menghindari keretakan.

Panel dinding GRC berpola sudah pasti tahan air sehingga bisa di gunakan untuk dinding luar, seperti halnya bahan bermaterial semen lainnya pada umumnya. Untuk kekuatan dinding GRC sendiri bisa di bilang lebih tergantung pada proses pemasangannya. Bahan dasar GRC kokoh, hanya proses instalasinya harus hati-hati agar tidak copot atau retak di kemudian hari.

Banyak sekali motif pilihan yang bisa Anda temukan disini. Di bawah contoh rumah pemasangan dengan dinding GRC berpola 3d oleh tim DindingRumah di beberapa lokasi.

Pemasangan dinding GRC berpola 3d motif Trisadow, Kotak-1 dan Lussi di Villa Serpong Tanggerang

 

dinding luar

Pemasangan dinding GRC berpola 3d Motif Aliya di Perum Citra 2 Ext Pegadungan

 

Pemasangan dinding GRC berpola 3d Motif Rhombus di Hotel Premiere Guest House Tegal

 

Meskipun umunya dinding GRC di peruntukan eksterior bangunan, tidak jarang kami menerima pesanan dinding GRC untuk keperluan pemasangan di interior bangunan.

Pesan sekarang melalui WA 081380374672, untuk order 100m keatas ada harga khusus dan free ongkir seluruh Jawa.

Tinggalkan sebuah komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

4 pemikiran di “Panel Dinding GRC Berpola 3D Tahan Air Untuk Eksterior Lebih Menawan”