3D Wall Panel | GRC Krawangan | Kubah GRC

Panel Dinding Dekoratif 3D Motif Dune Untuk Desain Interior Menawan

Tekstur abstrak bergelombang pada panel dinding 3d motif Dune memberikan karakter santai namun tetap penuh kemewahan. Untuk pemesanan Ada 2 pilihan modul panel, yakni 100cmx50cm dan 50cmx50cm dengan ketebalan yang sama 2,7cm. Ketika serangkaian panel dinding motif Dune yang bermaterial gipsum ini di aplikasikan di ruang tamu Anda dan di padu pencahayaan yang tepat akan memberikan kesan WAH dan tentunya menjadi pusat perhatian.

Nuansa arsitektur dari panel yang satu ini bukan hanya cocok untuk desain rumah minimalis/modern, tapi  untuk diaplikasikan dalam interior bangunan hotel, villa, kantor, restoran dan untuk bangunan residensialpun tak kalah menawan. Perhatikan contoh pengaplikasiannya di bawah ini.

Harga panel dinding yang tidak merobek saku namun sangup mengubah interior biasa menjadi ruang spektakuler dan dramatis adalah alasan untuk Anda pertimbangkan panel yang satu ini sebagai pelengkap desain interior rumah Anda. Tidak perlu lagi membeli karya seni dan furnitur mahal ketika panel dinding dekoratif ini telah menempel, sebab bisa di pastikan akan menjadi fitur utama.

Pesan Sekarang melalui WhatsApp, kami siap layani pengiriman ke seluruh pulau jawa tanpa minimum order.

Tinggalkan sebuah komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *