3D Wall Panel | GRC Krawangan | Kubah GRC

Pagar Masjid Pakai Grc Krawangan Tampil Lebih Menawan

GRC krawangan selain fungsi utamanya sebagai sirkulasi udara, ternyata bisa di manfaatkan untuk memperindah desain pagar Masjid. Sudah di kenal memiliki sifat yang tahan segala cuaca, pagar masjid GRC untuk tipe minimalis maupun modern tidak perlu lagi ragu dengan kekuatannya. Jika di banding pagar besi, tentunya pagar grc aman dari korosi.

Grille panel GRC (GRC Krawangan) ada ribuan motif yang dapat Anda temukan, mau yang floris, geometri, islami, dll tinggal Anda sesuaikan dengan karakter bangunan Masjid.

Pagar GRC dapat dijadikan aksen untuk tampilan eksterior Masjid minimalis yang memang konsep dasarnya adalah memanfaatkan bentuk-bentuk geometri yang lebih sederhana namun menawan. Masjid minimalis mendominasi garis horizontal akan seimbang dengan pagar Masjid dengan GRC Krawangann motif islami dengan dominasi garis dan bintang. Selain itu, pagar bisa menjadi aksen di tengah-tengah dominasi kepolosan dinding, dan memposisikan fungsi pagar sebagai akses masuk utama.

Warna pagar Masjid minimalis umumnya mengaplikasikan warna-warna alami, seperti: putih, abu-abu beton, hitam, dan coklat, untuk memperkuat kesan minimalis yang ‘simple’ dan menyatu dengan alam. Warna hitam dan coklat ditujukan untuk memberi kesan kuat dan menjadi ‘pondasi’ yang memperkokoh bangunan. Sedangkan, warna putih dan abu-abu beton biasa digunakan untuk mengesankan bangunan yang ‘ringan’.

Sebenarnya tidak ada batasan bahan yang harus dipakai dalam desain pagar Masjid. Namun, pada umumnya besi, tembok beton cetak, tembok acian, dan papan kayu sering dipadukan untuk menampilkan kesan minimalis.

Gaya arsitektur Masjid yang semakin hari semakin beragam, semakin membuka kreativitas para arsitek untuk memperkaya desain arsitektural. Begitu juga pada desain pagar Masjid. Gaya minimalis yang terkesan lebih modern, ternyata bisa dipadukan dengan gaya rustik yang terkesan lebih kuno. Pagar tembok dari GRC Krawangan dengan motif islami bisa berpadu apik karena sama-sama menekankan nuansa islami, kesederhanaan dan kealamian.

Untuk pemesanan GRC Krawangan untuk pagar masjid yang umumnya menggunakan motif islami ada harga spesial dari Kami. Seperti yang pernah kita bahas di posting sebelumnya, DindingRumah jual GRC krawangan murah khusus untuk motif islami.

Hubungi kami melalui WhatsApp 081380374672 untuk info lebih lanjut.

pagar masjid

Simpan

Simpan

Tinggalkan sebuah komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *