3D Wall Panel | GRC Krawangan | Kubah GRC

Jual Panel Dinding Dekoratif 3D Harga Paling Murah Untuk Interior Dan Eksterior

Kalau di tempat lain Anda mendapatkan harga panel dinding dekoratif 3d mencapai jutaan permeter persegi, di tempat kami Anda tidak lagi perlu merogoh kocek terlalu dalam. Kami menawarkan panel dinding dekoratif dengan harga paling murah yang bermaterial gipsum dan GRC dengan berbagai kelebihannya.

Tahan api, kokoh, Aman bagi kesehatan dan lingkungan, finishing lebih rapi dan halus dan masih banyak lagi kelebihan panel dinding 3d produksi kami.

Untuk panel dekoratif yang bermaterial gipsum cocok di aplikasikan di interior rumah, seperti ruang tamu, ruang tv, kamar tidur dan bahkan di ruang dapur sementara panel dinding bermaterial GRC cocok di aplikasikan di ekterior bangunan seperti halnya untuk pagar rumah, fasad, selimut tiang bahkan lisplang rumah.

Untuk pemesanan di atas 100 meter persegi ada diskon khusus dan free ongkir ke Surabaya, Jakarta, Bandung dan sepulau jawa. Untuk order 50 meter sampai 99 meter Anda cukup membayar ongkos kirim sebesar 50%, sementara order di bawah 50 meter ongkos kirim di tanggung konsumen.

Ada 50 lebih motif yang dapat Anda pilih sesuai dengan karakter desain interior/ eksterior dapat Anda lihat disini.

Panel dinding dekoratif 3d
Khusus untuk dekorasi dinding interior, pastikan instalasi panel dinding dekoratif di padukan dengan penataan cahaya yang sesuai agar hasilnya lebih maksimal.

motif rhombus sebelum pengecatan
Motif rhombus sebelum pengecatan

Untuk pilihan motif, silahkan cek disini.

Tinggalkan sebuah komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *