3D Wall Panel | GRC Krawangan | Kubah GRC

Jual GRC Krawangan Surabaya Murah Khusus Untuk Masjid Dan Mushola

GRC Krawangan Surabaya

Untuk derah surabaya dan sekitarnya, DindingRumah menjual GRC krawangan di Surabaya murah khusus untuk tempat ibadah Masjid dan Mushola. Meskipun umumnya bukan hanya di surabaya,desain krawangan masjid dan mushola yang bermotif islami memiliki desain yang lebih rumit dalam hal pembuatan dan juga pemasangan, tapi ini sudah menjadi komitmen kami untuk menjual harga GRC Krawangan Surabaya lebih Murah dari krawangan umum.

Pemasangan GRC krawangan tempel oleh tim DindingRumah di Surabaya
Hasil akhir Pemasangan GRC krawangan tempel oleh tim DindingRumah di Surabaya
Pemasangan relief dinding masjid di Proyek Sun City Biz oleh tim DindingRumah di Porong Sidoarjo

Menelusuri asal muasal GRC Krawangan, sebenarnya produk krawangan berasal dari Maroko. Di sana di kenal dengan nama Zeolit, sementara di Indonesia sendiri di kenal dengan nama kerawangan. Material Krawangan paling banyak di aplikasikan untuk mempercantik dekorasi bangunan Mushola dan Masjid, bahkan saat ini bisa di bilang belum sempurna bangunan masjid dan mushola tanpa pengaplikasian GRC Krawangan

GRC krawangan di Surabaya bahkan di seluruh Indonesia belakangan tidak hanya di aplikasikan di tempat ibadah Masjid dan Mushola, ini sudah mulai merambah kearah trend design interior banguna rumahan terbaru. Selain di aplikasikan di ruang mushola rumah, tidak jarang juga yang menggunakannya untuk sketsel partisi, relief dinding ruang keluarga, bahkan untuk pagar balkon dan railing tangga.

Untuk pemesanan GRC Kerawangan di Surabaya dan sekitarnya hubungi kami melalui WhatsApp, selain dengan material GRC kami juga melayani pesanan krawangan berbahan Gipsum, Mdf dan kayu.