3D Wall Panel | GRC Krawangan | Kubah GRC

Harga Ornamen GRC Dan Relief Dinding Masjid

relief dinding masjid

Kehadiran GRC Krawangan hampir tidak pernah lepas dari pengaplikasian ornamen GRC dan relief dinding masjid. Mengenai harga, harga ornamen grc dan relief dinding motif islami setingkat di bawah harga GRC Krawangan. Untuk memperkuat karakter islami, tentu saja ornamen, relief dan krawangan menggunakan motif islami yang tak jarang juga di selingi munculnya kaligrafi di desainnya.

ornamen relief dinding masjid grc

Relief dinding masjid tidak hanya bisa di produksi dengan material GRC, kami juga melayani pemesanan ornamen dan relief dinding dengan material gipsum. Ornamen dan relief dengan bahan gipsum tentunya hanya bisa di aplikasikan di interior bangunan, tapi memiliki kelebihan di banding bahan GRC di antaranya;

  1. Lebih aman dari retak sambungan -Di banding GRC, gipsum lebih aman dari retak di sambungan
  2. Lebih ringan dan fleksibel – Gipsum dipilih salah satunya karena material ini ringan dibandingkan material non-struktural lainnya.
  3. Finishing lebih rapi dan halus – Selain ringan dan fleksibel, pada proses finishing pun gipsum lebih unggul sebab lebih rapi dan halus ketimbang material lain. Untuk finishingnya, gipsum bisa dengan cat tembok atau langsung dicat setelah terpasang tanpa perlu diblok lagi dengan pelapis karena cat bisa langsung terserap. Mau memakai cat glossy atau minyak bisa dengan mudah diaplikasikan. Sementara untuk tembok perlu ditunggu sampai kering. Bahan gipsum mudah menyerap dan daya rekatnya sangat baik untuk cat.
  4. Hemat energi – Jika diaplikasikan dalam ruangan masjid ber-AC, gipsum lebih cepat beraklimatisasi untuk membuat ruangan lebih cepat dingin apabila dibandingkan dengan pemakaian material konvensional lain.
  5. Mudah diperbaiki – Apabila terjadi kerusakan pada ornamen dan relief dinding gypsum yang disebabkan benturan yang keras, kita dapat dengan mudah memperbaikinya.
  6. Harga relief dan ornamen gipsum lebih hemat –  Proses produksi panel gipsum lebih cepat sehingga harga jual bisa kami tekan.
pemasangan relief dinding masjid surabaya
pemasangan relief dinding masjid surabaya material gipsum
ornamen relief dinding masjid gipsum
ornamen relief dinding masjid gipsum

relief dinding masjid

 

 

harga grc krawanganKhusus pemesanan ornamen dan relief dinding motif islami untuk masjid dan mushola kami berikan harga murah, silahkan di bandingkan dengan di tempat lain. Sempurnakan karakter islami di masjid dan mushola dengan ornamen dan relief dinding islami.

Tinggalkan sebuah komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

9 pemikiran di “Harga Ornamen GRC Dan Relief Dinding Masjid”