3D Wall Panel | GRC Krawangan | Kubah GRC

Desain Eksterior Rumah Minimalis Dan Modern Gunakan 3D Wall Panel GRC

Untuk desain ekterior rumah minimalis dan modern, kami menyediakan 3D wall panel dengan material dari beton GRC. Secara umum 3d wall panel GRC dapat di aplikasikan di desain esterior rumah minimalis dan modern termasuk di antaranya dinding pagar rumah, lisplang, fasad, selimut pilar atau sebagai dekorasi dinding luar.

dinding 3d rhombus

dinding mewah rhombus
dinding mewah rhombus

3d wall panel GRC kuat untuk ekterior rumah?

Bahan sudah di kenal dimana-mana, merupakan singkatan dari Glassfibre Reinforced Cement yang merupakan campuran dari Glassfibre yang tahan terhadap lingkungan alkali dengan adukan semen atau pasir sehingga menghasilkan bahan mirip beton. Bahan beton bersifat kuat terhadap beban tekan dan lemah terhadap beban tarik sehingga fungsi glassfiber sebagai tulangan yang memberikan kekuatan bahan beton terhadap tarik dan lentur.

Keunggulan  3D wall panel GRC

Sebagai bahan yang berasal dari semen, 3D Wall panel GRC tahan terhadap cuaca, korosi, api dan jamur. Kelebihan yang lain dibandingkan beton bertulang adalah perbandingan yang tinggi dan kekuatan terhadap berat, bobot lebih ringan sehingga mengurangi beban terhadap struktur tak lupa juga mudah dalam hal pengecatan.

3D wall Panel GRC memiliki ketahan terhadap bahan kimia lebih tinggi dibandingkan beton konvensional. Pada level tertentu GRC lebih kedap suara dibandingkan dengan beton bertulang pada kelebihan yang sama.

  • Panel dinding dekoratif 3d mempunyai permukaan bertekstur 3D yang menonjol menjadikan dekorasi ruangan begitu hidup.
  • Panel dinding dekoratif 3d yang dipadu dengan pencahayaan yang tepat akan menghasilkan efek bayangan dan pencahayaan yang begitu menawan.
  • Desain selalu kontemporer nan indah.
  • Panel dinding dekoratif memberikan dimensi ekstra pada dinding Anda dan pujian hampir semua ruangan di rumah.
  • Panel dinding dapat digunakan untuk proyek-proyek perumahan dan komersial: hotel, perkantoran, tempat ibadah, gerai ritel, restoran, pameran pameran dan banyak lagi.
  • Panel dinding mudah diperbaiki, jika karena satu atau 2 hal kemudian terjadi kerusakan pada dinding Anda, cukup panggil tukang bangunan terdekat atau hubungi kami untuk mendapatkan arahan.
  • Panel dinding 3d dekoratif kami menggunakan bahan GRC, SANGAT KOKOH.

Pilihan Desain 3D Wall Panels Untuk Ekterior

Berbagai motif 3d wall panel terbaik yang dapat Anda pilih disini, sesuaikan dengan gaya dan karekter dari desain eksterior rumah minimalis / modern Anda.

Tinggalkan sebuah komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *