3D Wall Panel | GRC Krawangan | Kubah GRC

Bagus Mana 3d Wall Panel vs Wallpaper vs Batu Alam vs Keramik Dinding

3D Wall Panel hadir sebagai panel dinding modern, mencoba bertarung dengan desain dinding tradisional polos yang mengandalkan pewarnaan, wallpaper dinding, batu alam dan juga keramik dinding. Beda dengan kebanyakan lawannya, 3d wall panel memiliki permukaan bertekstur cukup dalam dengan motif yang rata-rata simetris mampu menciptakan dinding dengan permukaan yang mengesankan dan unik yang memperkaya desain interior rumah.

Permukaan panel dinding bertekstur cukup dalam ini ketika di padu dengan pencahayaan ruang yang pas akan memberikan kesan kemewahan baru di setiap sisi dinding/partisi ruang yang di tempelinya.

Beda halnya dengan wallpaper, batu alam dan keramik dinding, 3d wall panel dengan material gipsum dan grc ketika di aplikasikan di permukaan dinding terlihat menyatu. Maka tidak heran bagi yang belum pernah mengenal 3d wall panel bertanya-tanya ketika pertama kali melihatnya. Ini seperti dinding biasa, tapi bagaimana bisa permukaannya timbul-timbul begini?

Bagus mana 3d Wall Panel vs Wallpaper vs Batu Alam vs Keramik Dinding? Jawabanya tentu tiap individu beda. Tiap desain interior memiliki kebutuhan dan karakternya masing-masing. Yang terbaik tentu yang mampu memahami seni dekorasi ruang dan mampu menempatkan dekorasi dinding sesuai kebutuhan dan karakter ruangan itu sendiri.

Arsitek, desainer dan pemilik rumah umumnya memilih panel dinding 3d untuk menciptakan dinding aksen yang spektakuler. Desain 3d muncul sebagai pusat pandangan, memberikan kebebasan dan imajinasi ruang yang tak terbatas ke dalam interior modern. Berikut adalah contoh desain dinding dengan panel 3d.

kamar tidur hotel kamar ruang keluarga

Tekstur 3d wall panel yang menonjol dan dekoratif menambahkan getaran futuristik pada interior modern dan memberikan nilai plus pada ruangan dengan menambahkan pola gaya yang tidak biasa. Tak hanya pola, namun kedalaman tekstur, warna dan ukuran motif membuat dinding terlihat unik.

Berikut perbandingan 3d Wall Panel vs Wallpaper vs Batu Alam vs Keramik Dinding. Untuk kelebihan dari 3d wall panel bisa Anda baca disini.

PaintablePermanenTeksturAman dan tahan api
3d wall panelYaYaYaYa
Dinding BiasaYaYaTidakYa
Batu AlamTidakYaYaYa
WallPaperTidakTidakTidakYa
Keramik DindingTidakYaTidakYa

Memilih panel 3d tergantung pada gaya dan efek yang ingin Anda buat. Namun, menambahkan tekstur ke permukaan datar dinding ruangan Anda adalah cara yang hebat untuk mempersonalisasi dan mencerahkan interior modern.