3D Wall Panel | GRC Krawangan | Kubah GRC

27 Motif Islami Terbaik GRC krawangan, Ornamen Dan Relief Dinding Masjid

Menentukan pilihan motif krawangan dan relief dinding untuk Masjid maupun Mushola yang nantinya akan menyempunakan karakter islami pada tempat bangunan tempat ibadah umat muslim ini sering membuat bingung. Ini di karenakan pemilihan motif lebih sering melalui rapat pengurus dan tiap individu tentu memiliki penilain berbeda.

Sebagian mungkin lebih menyukai motif krawangan minimalis, dan sebagian lagi menyukai motif krawangan yang lebih spektakuler. Apapun pilihannya, yang pasti untuk masjid dan mushola bisa di bilang wajib menggunakan krawangan dan relief GRC motif islami.

Masjid modern dan minimalis memiliki karakter desain yang berbeda. Krawangan masjid modern umumnya mengaplikasikan grc bermotif lebih rame dari pada krawangan masjid minimalis. Finishing warna juga lebih mencolok dengan banyak variasi.

DindingRumah melayani pemesanan GRC motif islami minimalis maupun untuk masjid modern dengan harga yang sama murahnya. Untuk pemesanan dengan volume besar, tentunya harga bisa kami tekan lagi dan tanpa mengurangi kualitas dan mutu.

Di bawah ini 27 pilihan motif islami terbaik GRC krawangan, ornamen dan relief dinding untuk Masjid dan Mushola.

 

 

Segera tentukan motif pilihan Anda dan segera hubungi kami melalui WhatsApp di 081380374672 untuk pemesanan 😀

Tinggalkan sebuah komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *