3D Wall Panel | GRC Krawangan | Kubah GRC

3D wall Panel Untuk Desain Ruang Lobby Resepsionis Kantor dan Hotel Yang Menawan

Memberikan kesan mewah dan tegas dalam desain interior ruang lobby dan resepsionis kantor dan hotel tentunya menjadi tantangan tersendiri. Mengaplikasikan 3d wall panel yang di padu dengan pencahayaan yang tepat dalam konsep desain interior lobby dan resepsionis minimalis atupun modern di kantor Anda akan memberikan daya tarik tersendiri. Pemilihan tekstur panel dinding 3d harus disesuaikan dengan karakter dan desain brand kantor itu sendiri.

Panel dinding 3d untuk desain resepsionis dan lobby bisa diaplikasikan sebagai background logo perusahaan, seluruh dinding atau bahkan hanya untuk meja resepsionis kantor, hotel, restoran atau bar. Pewarnaan tentu harus mewakili ciri kas perusahaan. Misalnya telkom indonesia dengan warna merah nya (Dulu Biru), kemudian lobby Bank Mandiri yang terkenal dengan dominan biru nya. Ciri kas tersebut seharusnya sudah tergambar dan menjadi konsep desain utama untuk ruang lobby kantor.

Desain Ruang Lobby kantor tentunya sangat penting sekali. Keindahan, estetika dan kenyamanan sebuah kantor khususnya kantor sebuah perusahaan jasa bagi pelanggan bisa tercermin dari ruang lobby ini. Pelanggan tentunya akan langsung memberikan kesan baik atau tidak yah dari penampilan kantor itu sendiri. Demikian kantor-kantor lainnya, ketika ada client atau partner bisnis datang ke kantor kita tentunya pertama kali yang dilihat adalah ruang lobby kantor, mulai resepsionis sampai tempat tunggu tamu.

Perusahaan yang baik biasanya akan memperhatikan dan mengutamakan desain ruang lobby kantornya, walaupun dengan investasi yang tidak kecil untuk memberikan kesan baik bagi tamu atau pelanggan.

Berikut adalah contoh-contoh pengaplikasian 3d wall panel untuk desain ruang lobby dan resepsionis kantor, hotel, restoran, salon dll gambar yang bisa di jadikan referensi.

Tinggalkan sebuah komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *